Yahuuu.... Kehadiran Haikyuu S3 Akhirnya Terungkap

Edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump Shueisha telah mengumumkan bahwa musim ketiga adaptasi anime dari Manga Haruichi Furudate yaitu Haikyuu!! sedang di produksi dan dijadwalkan tayang pada Fall/Musim gugur 2016.

Link Download Haikyuu Season 3 Episode 1

Musim ketiga anime akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober ini, yang akan dimulai lanjutan cerita musim kedua, dimana pertandingan antara Karasuno dan Shiratorizawa.
Wallpaper Anime Haikyuu Season 2

Para pemain utama musim kedua meliputi:

  • Ayumu Murase (Rui Ninomiya dari Gatchaman Crowds) sebagai Shouyou Hinata
Anime_Haikyuu_Season_2_Karakter_Desain_untuk_Shouyou_Hinata
  • Kaito Ishikawa (Genos dari One Punch Man) sebagai Tobio Kageyama
Anime_Haikyuu_Season_2_Karakter_Desain_untuk_Tobio_Kageyama
  • Miyu Irino (Akito Hyuuga di Code Geass: Boukoku no Akito) sebagai Koushi Sugawara
Anime_Haikyuu_Season_2_Karakter_Desain_untuk_Koushi_Sugawara
  • Satoshi Hino (Yuuji Sakai di Shakugan no Shana) sebagai Daichi Sawamura
Anime_Haikyuu_Season_2_Karakter_Desain_untuk_Daichi-Sawamura
  • Sumire Morohoshi (Ichigo Hoshimiya dari Aikatsu!) sebagai Hitoka Yachi
Anime_Haikyuu_Season_2_Karakter_Desain_untuk_Hitoka_Yachi
Website Anime telah mengungkapkan bahwa akan ada total 9 volume Blu-ray dan DVD untuk Haikyuu!! Second Season. 7 volume pertama akan berisi 3 episode, dengan sisa volumenya akan berisi 2 episode. Anime musim kedua ditayangkan selama dua musim berturut-turut di mana akan dijadwalkan berakhir pada bulan Maret tahun depan.
Berikut adalah sinopsis Haikyuu!! dari MAL:
Shouyou Hinata sangat berantusias bermain voli saat di SMP. klubnya tidak memiliki anggota yang cukup, namun klub itu dapat bertahan dengan mendapat para pemain dari kelas 1, akhirnya mereka berhasil masuk ke pertandingan reguler pertamanya di SMP. Namun dibabak penyisihan klub mereka melawan klub terkenal yaitu Kitagawa Daichi, dimana ada Tobio Kageyama, pemain yang terkenal dengan “Raja Diktator”. Klub Hinata kalah melawan Kitagawa Daichi. Pada SMA Hinata bertekat untuk balas dendam dan bergabung ke klub voli Karasuno. ketika dia masuk Gedung Olahraga dia terkejut ternyata musuh yang ingin dilawannya yaitu Kageyama berada di SMA Karasuno.
Visual Anime Haikyuu!! Second Season
Musim kedua dari anime Haikyuu!! saat ini tayang pada hari Minggu pada MBS pukul 02:58 JST, selama musim Winter 2015/2016. Anime ini akan tayang selama dua musim dengan total 25 episode. Volume Blu-ray dan DVD pertama akan dirilis di Jepang pada 20 Januari.
Website Resmi: http://www.j-haikyu.com/anime/

0 Response to "Yahuuu.... Kehadiran Haikyuu S3 Akhirnya Terungkap"

Post a Comment