HiApp, Aplikasi Chat LOKAL rasa INTERNASIONAL


Setelah jagad media digegerkan atas peristiwa Pemblokiran Media Sosial pada beberapa waktu yang lalu oleh KEMENKOMINFO, netizen banyak yang resah. Alih-alih ingin Unblock Akses Sosmednya, orang-orang mulai belajar menggunakan VPN. Lalu timbulah Pernyataan dari GRUP WHATSAPP Keluarga "Jangan Pake VPN, tadi saya baca di pesbuk ada orang ilang saldo bank nya sampe 10 JUTA gara gara pake VPN" Benarkah Hal Ini?

VPN, singkatan dari Virtual Private Network, adalah teknologi jaringan yang menyediakan koneksi yang aman melalui jaringan publik seperti Wi-Fi dan Internet, atau jaringan pribadi yang dimiliki oleh perusahaan penyedia layanan internet.VPN biasanya digunakan oleh perusahaan, pemerintah dan organisasi militer untuk melindungi data sensitif mereka saat sedang menggunakan jaringan. Namun, saat ini penggunaan VPN secara pribadi juga semakin meningkat karena dapat melindungi identitas dan privasi pengguna saat berselancar di internet.
Jadi,menggunakan VPN itu Pada dasarnya Mengamankan walau ada juga beberapa Penyedia layanan VPN yang "GRATISAN" yang usil juga. Hal ini juga membuat Anak-anak yang awalnya menggunakan VPN "hanya" untuk membuka akses Medsos mereka Jadi tau Bahwa VPN bias digunakan juga untuk membuka Akses ke situs situs yang "TERLARANG".

Namun, beberapa orang lainnya Memutuskan untuk mencari Alternatif pengganti untuk Medsosnya tersebut salah satunya Adalah Hi App. Hi App adalah aplikasi perpesanan instant (Messanger) yang di gunakan sebagai media komunikasi yang dapat membantu anda terhubung dengan orang-orang kesayangan dan mendukung kegiatan anda dalam bekerja.

Hi App adalah Aplikasi yang dikembangkan dengan semangat merah putih oleh developer Indonesia untuk memfasilitasi komunikasi lewat chat, voice dan video call. Diciptakan oleh putra putri terbaik bangsa yang bekerja di beberapa perusahaan teknologi dunia di Silicon Valley, Amerika Serikat dan mereka telah kembali ke Indonesia.

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan dapat menggantikan aplikasi messenger dari luar negeri seperti WhatsApp, Line, dan Telegram.
Karena sudah saatnya kita lepas dari perbudakan aplikasi-aplikasi buatan luar negeri dan harus bangga atas karya anak bangsa, Agar Aplikasi-aplikasi buatan anak bangsa semakin maju dan tidak ditelan waktu.
Hi app memiliki berbagai kelebihan dan fitur-fitur yang tak kalah menarik dengan aplikasi buatan luar negeri, memiliki desain user interfae yang mirip dengan aplikasi WhatsApp yang dominan dengan warna hijau. Kemiripan tersebut merupakan salah satu strategi untuk memudahkan orang beralih menggunakan Hi App.

Tyovan Ari Widagdo Selaku Founder Hi App mengatakan : "Kecenderungan orang itu kalau sudah nyaman dengan satu aplikasi malas berpindah. Makanya user interface dibuat mirip supaya user tidak perlu adaptasi lagi. Jadi mereka sudah terbiasa, ga perlu belajar lagi dan feel-nya sama,". Berikut hal yang dapat membuat mengapa kita harus melirik aplikasi Hi App, di antaranya :

Security Hi App

Aplikasi buatan lokal ini dibuat dengan mengadopsi teknologi end to end encryption yang sedang proses pengembangan. Apa itu teknologi end to end encryption ?

Teknologi end to end encryption adalah memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang dapat membaca apa yang telah dikirim, dan tidak ada orang lain yang dapat melihat, bahkan Hi App, sehingga dapat melindungi privasi dan diklaim aman dari serangan.

Feature Hi App :

1. Simple Messaging → Berkirim pesan dengan siapapun kini menjadi lebih mudah. Hi App dikembangkan sedemikian rupa untuk memudahkan anda berkomunikasi. Karena yang sederhana itu sexy!
2. Separate Group and Personal Chat → Capek scroll chat campur-campur? Dengan Hi App, kamu ga perlu bingung bedain personal chat dengan group chat. Makanya Chatting itu dibikin simple.
Call Anytime, Anywhere → Rasakan pengalaman video dan audio call menggunakan Hi App, dijamin nyaman dan aman.
3. Share Moment and File is as easy as snapping fingers → Bagikan momenmu bersama kerabat menjadi lebih mudah dengan fitur share. Kamu bisa seru-seruan berbagi pesan gambar, audio, file, dan masih banyak lagi.
Jadi, Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jika Kalian Tertarik untuk mencobanya, kalian bisa langsung Mengunduhnya di Google Play Store Atau bisa langsung Ke Websitenya di https://hiapp.id

0 Response to "HiApp, Aplikasi Chat LOKAL rasa INTERNASIONAL"

Post a Comment